Selamat datang di Website Padepokan Suluk lan Ngudi Ilmu "Ulul Albab" Mojokerto, sebuah Majelis Ta'lim dengan nara sumber KH Dr Wahib Wahab M. Fil I., melaksanakan kegiatan zikir "Suluk" dan mengkaji "Ilmu Salaf dan Modern" setiap Rabu malam pukul 20.00 Wib (Kajian Kitab Untuk Umum), Jumat Pagi pukul 07.00 Wib (Ilmu Tasyawuf) dan Minggu pukul 07.00 Wib (Untuk Kalangan Akademisi/Mahasiswa), di PAS Ngilmu Ulul Albab, Karang Lo - Wates - Mojokerto

Kajian Kitab Bersama Gus Wahib Wahab



KH Wahib Wahab sedang menjelaskan makna Maulud Nabi Muhammad SAW


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Ihwanul muslimin rohimakumulloh...

Pada kesempatan ini kami sampaikan kepada saudara muslim sekalian. Kiranya bagi ichwanul musilimin yang ingin menegakkan tali agama Alloh dengan syiar agama. Padepokan Suluk lan Ngudi Ilmu Agama (PAS Ngilmu) "Ulul Albab" memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi Anda untuk menimba ilmu agama yang dikaji langsung oleh KH Wahib Wahab di Karang Lo Wates Mojokerto.
Bagi Anda yang ingin mempunyai Arsip Audio Ngaji Kitab, sudah kami Upload beberapa file mp3 kajian kitab salaf kepada saudara-saudara seiman muslim semua. Anda dapat mendownloadnya yang mana saja dan kapanpun waktunya secara gratis. 

MP3 ini merupakan rekaman dari hasil mengaji bersama (kajian kitab) dari KH Dr Wahib Wahab M Fil I  Karang Lo - Wates - Mojokerto. 

Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, sebagai bekal ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat, amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.