Selamat datang di Website Padepokan Suluk lan Ngudi Ilmu "Ulul Albab" Mojokerto, sebuah Majelis Ta'lim dengan nara sumber KH Dr Wahib Wahab M. Fil I., melaksanakan kegiatan zikir "Suluk" dan mengkaji "Ilmu Salaf dan Modern" setiap Rabu malam pukul 20.00 Wib (Kajian Kitab Untuk Umum), Jumat Pagi pukul 07.00 Wib (Ilmu Tasyawuf) dan Minggu pukul 07.00 Wib (Untuk Kalangan Akademisi/Mahasiswa), di PAS Ngilmu Ulul Albab, Karang Lo - Wates - Mojokerto

Pembukaan PESANTREN ROMADHON 1433 H di Pesantren Ulul Albab Kidul Brantas Karang Lo Wates Mojokerto


KH DR Wahib Wahab M.Fil.I. Adalah pendiri "Padepokan Suluk lan Ngudi Ilmu" sekaligus pengasuh "Pesantren Ulul Albab Kidul Brantas" Karang Lo - Wates - Mojokerto - Jawa Timur, atas nama pengurus pesantren menyampaikan dan memberi kesempatan seluas-luasnya kepada para generasi muda muslim untuk menimba ilmu agama dalam mengisi bulan Romadhon 1433 H.

Pesantren Romadhon yang dilaksanakan tersebut akan mengkaji ilmu-ilmu kitab dan belajar membentuk pribadi muslim yang tangguh dan mulia. Dengan pengalaman di berbagai bidang studi ilmu agama maupun ilmu umum di dunia pesantren ataupun dunia akademisi, sudah selayaknya merasa terpanggil untuk berbagi ilmu kepada segenap kaum muslimin.

Pelaksanaan kajian kitab terjadwal setiap hari sesuai dengan rencana waktu yang sudah disepakati oleh segenap pengurus dan pengajar Pondok Romadhon. Perlu diketahui bahwa kegiatan ini akan diajar/dibawakan oleh Ustadz-ustadz yang mumpuni di bidang masing-masing, termasuk beliau sendiri yang akan turun langsung memberikan kajian ilmu kitab.

Sekali lagi,  bagi kaum muslimin dan muslimat yang berminat silahkan menghubungi sekretariat Pesantren Romadhon atau di Pesantren Ulul Albab Kidul Brantas jalan Mayjen Sungkono Karang Lo Wates Mojokerto atau via telepon ke 0813 3112 1401. Ingat, jumlah peserta terbatas. Oleh karena itu silahkan datang dan segera mendaftarkan diri mumpung kesempatan masih ada.