Selamat datang di Website Padepokan Suluk lan Ngudi Ilmu "Ulul Albab" Mojokerto, sebuah Majelis Ta'lim dengan nara sumber KH Dr Wahib Wahab M. Fil I., melaksanakan kegiatan zikir "Suluk" dan mengkaji "Ilmu Salaf dan Modern" setiap Rabu malam pukul 20.00 Wib (Kajian Kitab Untuk Umum), Jumat Pagi pukul 07.00 Wib (Ilmu Tasyawuf) dan Minggu pukul 07.00 Wib (Untuk Kalangan Akademisi/Mahasiswa), di PAS Ngilmu Ulul Albab, Karang Lo - Wates - Mojokerto

Zikir dan ngaji ilmu bersama KH Wahib Wahab Karang Lo Mojokerto

KH Wahib Wahab bersama Ulama' dari Arab Saudi
Adalah KH Dr Wahib Wahab pencetus berdirinya majelis "Suluk lan Ngusi Ilmu" yang bertempat di Karang Lo Wates Mojokerto. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tiap malam Kamis pukul 20.00 wib di Padepokan suluk lan ngudi ilmu Karang Lo Mojokerto.

Kegiatan ini berlangsung sejak awal tahun 2010 yang diikuti oleh sekitar 50 santri. Santri-santrinya berasal dari berbagai tempat di wilayah Mojokerto dan Sidoarjo. Walaupun kegiatan ini diikuti oleh santri dari berbagai tempat, tapi kegiatannya senantiasa berlangsung secara istiqomah. Mereka menyadari akan pentingnya pendekatan diri kepada Alloh SWT, ditambah lagi dengan tambahan ilmu syariat yang diberikan langsung oleh KH Wahib Wahab.